Kompas.com - 08/07/2014, 23:38 WIB
Kampanye Neymar. Dok.somostodosneymar.com.Kampanye Neymar.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BELO HORIZONTE, KOMPAS.com - Bintang tim nasional Brasil, Neymar, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya sejak ia mengalami cedera.

Pemain Barcelona tersebut dipastikan tak bisa tampil lagi di Piala Dunia 2014 karena mengalami cedera tulang belakang. Neymar mendapatkan cedera tersebut setelah ditabrak bek Kolombia, Juan Zuniga, pada pertandingan perempat final, Jumat (4/7/2014).

"Aku tidak tahu bagaimana berterima kasih kepada semua orang untuk cinta dari ribuan pesan dukungan yang aku terima sejak Jumat. Aku ingin tahu bagaimana berbicara lebih dari satu bahasa agar bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang," tulis Neymar di akun Instragamnya.

Dengan cedera tersebut, Neymar dipastikan absen saat Brasil melawan Jerman pada pertandingan semifinal, Selasa atau Rabu (9/7/2014) dini hari WIB.

"Hari ini, aku akan hadir pada pertandingan Brasil-Jerman tetapi hanya menonton dari pinggir lapangan. Aku akan berada di antara 200.000 suporter dan aku tahu betapa pentingnya dukungan bagi pemain di lapangan," tutur Neymar.

"Karena itu, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan energi positif kepadaku. Aku berharap kita bisa tetap selalu bersama hingga akhir karena aku sangat ingin bersama semua orang di lapangan pada Minggu besok di Stadion Maracana (merayakan gelar juara)," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X