Kompas.com - 08/07/2014, 20:56 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SAO PAULO, KOMPAS.com - Bek tim nasional Belanda, Bruno Martins, menyatakan timnya harus berusaha keras untuk menghentikan pergerakkan bintang Argentina, Lionel Messi, saat kedua tim bertemu pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Rabu (9/7/2014) atau Kamis (10/7) dini hari WIB. Sebab, menurut Indi, Messi adalah kunci Argentina untuk meraih tiket final.

Messi memang berperan besar mengantarkan tim Tango melaju ke babak semifinal. Bayangkan, ia mencetak empat gol dari total delapan gol yang ditorehkan Argentina di Piala Dunia. Penampilan apik Messi tidak terlepas dari ambisi pribadinya yang sangat menginginkan gelar juara dunia untuk melengkapi gelar-gelar yang sudah didapatkan sebelumnya.

"Argentina masih tim yang sangat kuat. Namun, Belgia juga mendapatkan sejumlah peluang melawan mereka. Aku menonton pertandingannya," kata Indi kepada NUSport.

"Setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahan. Kami harus memastikan Messi tidak mendapatkan bola. Saat Anda melawan pemain terbaik baik dunia, Anda akan mendapatkan yang lebih baik," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.