Kompas.com - 08/07/2014, 14:27 WIB
Gelandang Barcelona asal Spanyol, Gerard Deulofeu. AFP PHOTO / OZAN KOSEGelandang Barcelona asal Spanyol, Gerard Deulofeu.
|
EditorReza Wahyudi
BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain muda Barcelona, Gerard Deulofeu, merasa membutuhkan shin guard (pelindung kaki) jika bermain melawan pemain belakang seperti Pepe. Hal itu dikatakan Deulofeu dengan nada bercanda.

"Beranikah aku bermain melawan Pepe tanpa shin guard? Tidak! Lebih baik aku menggunakan shin guard kalau melawan dia," kata Deulofeu sambil tertawa seperti dilansir Barcastuff.

Pepe memang terkenal sebagai bek yang kasar dalam mengamankan pertahanan Read Madrid.

Deulofeu merupakan pemain binaan Barcelona. Dia mengawali karier sebagai pemain Barcelona B pada musim 2010-11. Deulofeu sempat merasakan bermain di tim senior Barcelona sebanyak enam kali pada periode 2011-2013.

Pada musim 2013-14, Deulofeu dipinjamkan ke Everton. Deulofeu merasakan tampil sebanyak 29 kali dan mencetak empat gol di berbagai ajang yang diikuti The Toffees. Ditanya soal lebih memilih bermain untuk Real Madrid atau Stoke City, Deulofeu memiliki jawaban yang tegas.

"Bermain untuk Real Madrid atau Stoke City? Jelas, aku pilih Stoke City," tandas pemain berusia 20 tahun itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.