Kompas.com - 08/07/2014, 06:10 WIB
Bayern Muenchen merekrut bek Juan Bernat dari Valencia. Dok. GoalBayern Muenchen merekrut bek Juan Bernat dari Valencia.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen resmi merampungkan proses transfer Juan Bernat dari Valencia. Bek berusia 21 tahun tersebut berseragam Bayern hingga 30 Juni 2019.

"Kami sangat senang mencapai solusi dengan pemain dan Valencia. Juan Bernat akan menyampaikan perpisahannya dengan klubnya saat ini, pada Selasa (8/7/2014), di Valencia dan akan berada di Muenchen, Kamis (10/7/2014)," kata Wakil Ketua Bayen Muenchen, Jan-Christian Dreesen.

Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, mengaku, pihaknya sudah lama memantau Bernat. "Dia cepat, memiliki tekel bagus, dan memiliki penciuman luar biasa mencetak gol. Kami yakin, kami berinvestasi bagus untuk masa depan dengan merekrut Juan Bernat," tutur Sammer.

Sementara itu, Bernat mengaku senang mendapatkan kesempatan bisa membela Bayern. "Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan dunia. Aku sangat menantikan tampil bersama Lahm, Neuer, Schweinsteiger, Robben, Ribery, dan juga pelatih Pep Guardiola. Aku akan memberikan segalanya yang aku miliki untuk kesuksesan klub ini," beber Bernat.

Bernat merupakan pemain binaan akademi Valencia. Ia telah membela Valencia sebanyak 51 kali semenjak masuk tim utama pada 2011.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X