Kompas.com - 07/07/2014, 22:27 WIB
Penyerang Brasil, Neymar, terkapar setelah berbenturan dengan bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga, pada laga perempat final Piala Dunia, di Estadio Castelao, Fortaleza, Jumat (4/7/2014). Menurut dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, Neymar mengalami cedera retak pada tulang belakang sehingga tak bisa diharapkan tampil di Piala Dunia. FABRIZIO BENSCH / POOL / AFPPenyerang Brasil, Neymar, terkapar setelah berbenturan dengan bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga, pada laga perempat final Piala Dunia, di Estadio Castelao, Fortaleza, Jumat (4/7/2014). Menurut dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, Neymar mengalami cedera retak pada tulang belakang sehingga tak bisa diharapkan tampil di Piala Dunia.
|
EditorJosephus Primus
BELO HORIZONTE, KOMPAS.com — Dokter tim nasional Brasil, Jose Luiz Runco, membantah Neymar masih bisa bermain pada Piala Dunia 2014. Menurut Runco, mustahil bagi Neymar untuk kembali bermain karena pemain Barcelona tersebut membutuhkan 45 hari untuk memulihkan cedera tulang belakangnya.

Neymar mendapatkan cedera tersebut setelah dilanggar bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga, pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2014, Jumat (4/7/2014).

Setelah itu, media-media Brasil memberitakan, Neymar akan menjalani pengobatan alternatif dan suntikan penghilang rasa sakit sehingga ia bisa bermain di final jika Brasil lolos. Media-media tersebut mengutip pernyataan dokter Santos, klub yang pernah dibela Neymar.

"Ayolah jangan buat ilusi untuk rakyat Brasil. Tidak ada kemungkinan terkecil bagi Neymar bermain pada 13 juli jika Brasil mencapai final," ujar Runco kepada Globo TV. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.