Para Wanita Cantik "Las Panteras" Rayakan Kesuksesan Argentina

Kompas.com - 06/07/2014, 11:09 WIB
Tim nasional bola voli wanita Argentina. Dok. TwitterTim nasional bola voli wanita Argentina.
|
EditorTjatur Wiharyo
BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Kemenangan Argentina atas Belgia pada babak perempat final Piala Dunia 2014 disambut gembira masyarakat Argentina. Tak terkecuali, para wanita cantik yang tergabung di tim nasional bola voli Argentina.

Las Panteras, demikian julukan bagi timnas bola voli wanita Argentina, mengadakan nonton bareng untuk mendukung Lionel Messi dkk saat menghadapi Belgia. Seusai memastikan kemenangan 1-0, Emilce Sosa dkk langsung mengunggah foto kegembiraan di akun Twitter mereka.

"Vamos Argentina! Timnas boal voli wanita @LasPanterasARG mendukung @Argentina di Piala Dunia," kicau mereka di Twitter.

Argentina berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Belgia melalui gol tunggal Gonzalo Higuain pada menit ke-8. Di semifinal, Argentina melawan Belanda yang pada laga lainnya menang atas Kosta Rika lewat adu penalti.

Dok. Twitter Tim nasional bola voli wanita Argentina.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X