Kompas.com - 05/07/2014, 05:53 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
F FORTALEZA, KOMPAS.com — Bintang tim nasional Brasil, Neymar, terancam absen saat melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera ketika menghadapi Kolombia pada perempat final di Estadio Castelao, Jumat (4/7/2014).

Pada menit ke-84, Neymar terlihat dilanggar oleh Juan Zuniga. Penyerang Barcelona itu kemudian tampak mengalami sakit pada bagian punggungnya. Ia kemudian digotong keluar lapangan oleh tim medis dan digantikan oleh Henrique. 

Menurut pemberitaan di Brasil, Neymar telah dibawa ke rumah sakit, tetapi tidak ada informasi mengenai cedera yang dialaminya.

Jika Neymar benar-benar absen melawan Jerman, itu bakal menjadi kerugian besar bagi Brasil. Maklum, sebelumnya, skuad asuhan Luis Felipe Scolari itu juga sudah kehilangan Thiago Silva yang menerima akumulasi kartu.


Brasil memenangi laga itu dengan skor 2-1. Dua gol Brasil dicetak Silva pada menit ke-7, David Luiz (69), sementara Kolombia memangkas skor melalui penalti James Rodriguez (80).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.