Prandelli Duduki Kursi Bekas Mancini

Kompas.com - 04/07/2014, 04:56 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Cesare Prandelli ketika memimpin tim nasional Italia, pada pertandingan Grup D Piala Dunia melawan Uruguay, di Estadio Das Dunas, Natal, 24 Juni 2014. YASUYOSHI CHIBA / AFPSalah satu ekspresi pelatih Cesare Prandelli ketika memimpin tim nasional Italia, pada pertandingan Grup D Piala Dunia melawan Uruguay, di Estadio Das Dunas, Natal, 24 Juni 2014.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
ISTANBUL, KOMPAS.com — Pelatih Cesare Prandelli akan mulai bekerja sebagai pelatih Galatasaray pada Senin mendatang. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan rekan senegaranya, Roberto Mancini, pada 11 Juni 2014.

"Prandelli memiliki semua karakteristik yang kami inginkan ada dalam diri pelatih kami. Mulai Senin, ia akan memimpin tim ini. Saya yakin, kami bisa meraih pencapaian luar biasa bersamanya. Pada hari Senin nanti, era Cesare Prandelli akan dimulai," ujar Presiden Galatasaray Unal Aysal, Kamis (3/7/2014) waktu setempat.

Prandelli sebelumnya menangani tim nasional Italia. Ia mundur dari jabatan itu setelah Gli Azzurri tersingkir di fase grup Piala Dunia 2014 Brasil.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X