Falcao dan Rodriguez "Not for Sale"!

Kompas.com - 04/07/2014, 00:43 WIB
Gelandang Kolombia, James Rodriguez, merayakan golnya seusai membobol gawang Uruguay, Sabtu (28/6/2014). AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICHGelandang Kolombia, James Rodriguez, merayakan golnya seusai membobol gawang Uruguay, Sabtu (28/6/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev menegaskan bahwa mereka takkan menjual dua pemainnya dari Kolombia, James Rodriguez dan Radamel Falcao. Pernyataan tersebut untuk menepis rumor bahwa James dan Rodriguez akan pindah ke Real Madrid ataupun Barcelona.

Rodriguez menjadi bintang Piala Dunia 2014 setelah memperlihatkan performa ciamik dengan sebuah gol spektakuler ke gawang Uruguay ketika mereka menang 2-0 untuk lolos ke perempat final. Alhasil, Rodriguez untuk sementara menempati puncak daftar top scorer dengan torehan lima gol.

Rumor pun muncul bahwa Rodriguez menjadi incaran klub elite Eropa dan akan pindah ke Spanyol, seperti yang diinginkannya. Namun, Monaco dengan tegas menepis anggapan tersebut. Vasilyev mengatakan bahwa pemain yang diboyong dari FC Porto dengan harga 40 juta poundsterling (sekitar Rp 818,144 miliar) pada musim lalu ini takkan dijual.

Begitu pun dengan Falcao, yang dikabarkan menjadi incaran Madrid. Ditegaskan bahwa mantan striker Atletico Madrid tersebut akan tetap menjadi pemain Monaco setelah pulih dari cedera lutut, yang membuatnya gagal membela Kolombia di Piala Dunia.

"Tak ada negosiasi dengan klub mana pun untuk Falcao," ujar Vasilyev, yang sekaligus membantah kabar bahwa Falcao yang meminta agar dirinya pindah.

Mengenai Rodriguez, Vasilyev merasa bahwa penampilannya di Brasil telah memperlihatkan bahwa Monaco telah melakukan pembelian yang tepat pada musim panas lalu.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X