Kompas.com - 03/07/2014, 16:06 WIB
Video iklan salah satu perusahaan peralatan olahraga untuk Piala Dunia 2014. YouTubeVideo iklan salah satu perusahaan peralatan olahraga untuk Piala Dunia 2014.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Perhatian seluruh penggemar sepak bola sejagat saat ini pastinya sedang tercurah pada Piala Dunia 2014 yang tengah berlangsung di Brasil. Momen tersebut dimanfaatkan para pemegang merek berbagai produk untuk memasarkan produknya.

Berbagai cara mereka lakukan untuk menarik perhatian para penggila bola. Salah satunya dengan menampilkan iklan di televisi dan saluran berbagi video YouTube.

Perusahaan pakaian olah raga, seperti Nike dan Adidas menggunakan pemain-pemain bintang yang menjadi sponsor mereka dalam iklan tersebut.

Salah satu video iklan dari Nike menampilkan beberapa bintang sekaligus, seperti Ronaldo, Neymar, Rooney, Ibrahimovic, dan lainnya. Yang menarik, video iklan ini sudah ditonton sebanyak 84 juta kali di YouTube. Simak videonya di bawah ini:

Tak mau kalah, Adidas juga memiliki video iklan yang menampilkan beberapa pemain bintang, seperti Messi, Ozil, Suarez, Dani Alves, Van Persie, dan Iniesta. Namun, iklan Adidas ini "baru" ditonton sebanyak 37 juta kali. Simak videonya di bawah ini:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut beberapa video iklan terbaik seputar Piala Dunia 2014 yang berhasil KompasBola kumpulkan dari berbagai sumber:





Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.