"Sang Penari" Merasa Tidak Disukai Benitez

Kompas.com - 03/07/2014, 12:53 WIB
Gelandang tim nasional Kolombia, Pablo Armero. AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICHGelandang tim nasional Kolombia, Pablo Armero.
|
EditorReza Wahyudi
FORTALEZA, KOMPAS.com - Pemain tim nasional Kolombia, Pablo Armero, merasa tidak disukai pelatih Napoli, Rafael Benitez. Karena itulah, Armero lantas dilepas ke Udinese mulai musim 2014-15.

Sejak kedatangan Benitez pada musim lalu, Armero bukan menjadi pilihan utama sebagai bek kiri Napoli.

Benitez lebih memercayai rekan senegara Armero, yakni Juan Camilo Zuniga. Armero pun lantas dipinjamkan ke West Ham United pada Januari 2014.

Meski karier di klub pada musim lalu meredup, Armero tetap dipercaya tampil bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Armero turut menyumbangkan gol saat Kolombia menang atas Yunani. Pada laga tersebut, Armero melakukan tarian selebrasi gol yang dianggap paling menarik selama Piala Dunia 2014.

Penampilan apik selama Piala Dunia 2014 ternyata tidak juga membuat Benitez kepincut. Napoli pun melepas 50 persen kepemilikan Armero kepada Udinese.

"Benitez tidak pernah menyukaiku. Aku tidak tahu mengapa. Aku mengharapkan setidaknya panggilan telepon dari Direktur Napoli saat aku bermain di Piala Dunia. Sekarang, aku bermimpi main bersama klub besar Italia," jelas Armero kepada La Gazzetta dello Sport.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X