Kompas.com - 02/07/2014, 19:48 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Kolombia, James Rodriguez, ternyata tidak hanya diminati Real Madrid dan Barcelona. Beberapa klub termasuk Napoli juga tertarik meminang gelandang AS Monaco tersebut.

Keberhasilan Kolombia lolos ke perempat final tidak lepas dari kontribusi besar Rodriguez. Rodriguez menempati posisi puncak daftar top scorer Piala Dunia 2014 dengan torehan lima gol. Ia mampu mengungguli Lionel Messi, Neymar, dan Thomas Mueller, yang baru mengemas empat gol.

Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana 40 juta poundsterling (sekitar Rp 816 miliar) untuk memboyong Rodriguez ke Santiago Bernabeu. Meski demikian, Madrid baru bisa mewujudkan keinginannya itu jika mereka berhasil menjual Angel di Maria.

"Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa Real Madrid dan Barcelona bukan satu-satunya klub yang menginginkan dia," kata Aytekin Erayabakan selaku agen Rodriguez.

"Ada Napoli tentunya. Namun, saya tidak ingin menyebutkan nama-nama klubnya. Saya akan diam sekarang. Dalam beberapa musim terakhir, harganya terus meroket. Jadi, jika ada yang mau membawa dia dari AS Monaco, mereka harus menghabiskan dana lebih dari 45 juta euro," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.