Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Mazzarri

Kompas.com - 02/07/2014, 19:24 WIB
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLOPelatih Inter Milan, Walter Mazzarri.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan resmi memperpanjang kontrak pelatih Walter Mazzarri selama setahun hingga 30 Juni 2016.

"Kami sangat bahagia memperpanjang kontrak pelatih kami. Dengan keputusan ini, jelas bahwa Mazzarri merupakan landasan proyek kami. Saya yakin dengan kerja keras dan dedikasi yang dia tunjukkan, kami akan menunjukkan hal luar biasa di klub ini," kata Presiden Inter, Erick Thohir.

Inter memboyong Mazzarri dari Napoli pada awal musim lalu. Mazzarri mampu membawa Inter finis di peringkat kelima pada musim pertamanya.

Mazzarri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Inter. Ia berjanji akan mengembalikan kejayaan La Beneamata.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Erick Thohir. Dia kembali menunjukkan kepercayaan kepada saya dan proyek yang kami mulai pada tahun lalu. Saya berharap bisa membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan kinerja saya di lapangan. Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk mengembalikan Inter menjadi milik Inter dan Eropa," beber Mazzarri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X