Kompas.com - 29/06/2014, 09:41 WIB
Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman. AFPPelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman.
|
EditorTjatur Wiharyo
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Kolombia, Jose Pekerman, berpendapat timnya pantas lolos ke perempat final Piala Dunia 2014 dengan melawan Brasil.

Los Cafeteros untuk pertama kalinya lolos ke perempat final setelah mengalahkan Uruguay 2-0 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu (28/6/2014). Kemenangan Kolombia berkat penampilan gemilang gelandang muda James Rodriguez yang sukses memborong dua gol.

"Kami tahu siapa yang akan kami hadapi. Uruguay adalah tim yang sangat sulit dan mereka memiliki pelatih luar biasa," kata Pekerman.

"Hal terpenting adalah mengetahui lawan Anda. Semua pekerjaan kami telah mengahasilkan. Selamat kepada semua masyarakat Kolombia. Orang Kolombia pantas mendapatkannya dan saya bahagia berada di sini," lanjutnya.

Kolombia akan melawan Brasil pada babak perempat final di Estadio Castelao, Fortaleza, 4 Juli 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.