Kompas.com - 29/06/2014, 04:18 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Gelandang Kolombia, James Rodriguez, kembali mencetak gol ke gawang Uruguay pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2014. Kolombia pun unggul 2-0 pada menit ke-50.

Setelah mencetak gol spektakuler pada babak pertama, Rodriguez kembali menunjukkan keahliannya. Kali ini, tembakan kaki kanan Rodriguez bersarang ke gawang Fernando Muslera.

Gol tersebut berawal dari kerja sama apik beberapa pemain Kolombia. Dimulai umpan Jackson Martinez kepada Pablo Armero di sisi kiri, bola lalu diumpankan ke arah tiang jauh.

Di sana, sudah berdiri Juan Cuadrado yang ternyata tidak menyundul bola langsung ke arah gawang, melainkan memberi umpan ke depan mulut gawang Uruguay. Rodriguez yang sudah menunggu, tanpa kesulitan menceploskan bola untuk membawa Kolombia menggandakan skor.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.