Kompas.com - 29/06/2014, 01:17 WIB
Ekspresi penyerang Uruguay, Luis Suarez, setelah berkontak fisik dengan bek Italia, Giorgio Chiellini, pada laga Grup D Piala DUnia, di Arena Das Dunas, Natal, 24 Juni 2014. DANIEL GARCIA / AFPEkspresi penyerang Uruguay, Luis Suarez, setelah berkontak fisik dengan bek Italia, Giorgio Chiellini, pada laga Grup D Piala DUnia, di Arena Das Dunas, Natal, 24 Juni 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Penyerang tim nasional Uruguay, Luis Suarez, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya dalam periode sulit. Suarez pun meminta semua orang tetap mendukung La Celeste yang akan melawan Kolombia pada perdelapan final di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu atau Minggu (29/6/2014) dini hari WIB.

Suarez telah kembali ke Uruguay lebih cepat setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada pemain Liverpool tersebut pada Kamis (26/6/2014). Sanksi itu berupa skors sembilan pertandingan internasional, larangan terlibat dalam kegiatan sepak bola selama empat bulan, larangan masuk stadion selama empat bulan, dan denda sebesar 100.000 franc Swiss (sekitar Rp 1,4 miliar).

Suarez menerima hukuman itu karena menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada menit ke-79 laga terakhir Grup D Piala Dunia di Estadio Das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014).

"Hai, aku menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas dukungannya kepadaku," tulis Suarez di akun Twitter-nya.

"Aku dan keluargaku sangat berterima kasih kepada mereka. Terima kasih banyak mendukungku. Aku ingin semua orang untuk mendukung rekan-rekanku pada pertandingan melawan Kolombia pada hari ini," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.