Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentator Sepak Bola Tangkap Jambret di Rio De Janeiro

Kompas.com - 28/06/2014, 16:33 WIB
Ferril Dennys

Penulis

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Mantan gelandang Stoke City, Chris Kamara, beraksi di luar profesinya, saat berada di ibu kota Brasil, Rio De Janeiro. Ia mengejar dan membekuk seorang penjambret di jalanan, pada Jumat (27/6/2014).

Menurut cerita yang dituturkan Camara melalui Twitter, ia sedang berjalan dengan temannya, yang bernama Mike. Seseorang kemudian menjambret kalung Mike dan Kamara berusaha mendapatkan kembali kalung itu.

"Saya tidak kehilangan kecepatan saya. Saya baru saja menangkap penjambret ini. Sekarang sudah selesai," ujar Kamara, yang sekarang berprofesi sebagai pengamat sepak bola untuk Sky Sports.

Setelah menahan penjambret, polisi meminta Kamara ikut ke kantor polisi untuk memberikan keterangan. Setelah Kamara memberikan keterangan, polisi mengembalikan kalung Mike.

"Polisi dan Konsulat Inggris menyarankanku dengan sopan untuk tidak melakukan hal itu lagi. Banyak dari (pelaku kejahatan) bersenjata. Jadi, jangan mengejar (penjahat) lagi."

"Polisi mendapatkan kalung Mike dari penjambret itu dan kami membatalkan niat mengajukan tuntutan. Jadi, semua yang baik berakhir baik," tambah Kamara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com