Luke Shaw Resmi Berseragam Manchester United

Kompas.com - 27/06/2014, 21:33 WIB
Bek anyar Manchester United, Luke Shaw. Dok. MUBek anyar Manchester United, Luke Shaw.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United resmi mendapatkan Luke Shaw dari Southampton. Bek kiri asal Inggris itu menandatangani kontrak empat tahun bersama Setan Merah.

"Aku senang dan bersemangat bergabung dengan Manchester United. Aku berada di Southampton sejak berusia 8 tahun. Aku ingin berterima kasih kepada mereka dan para suporter atas segala yang mereka berikan kepadaku," kata Luke Shaw.

"Aku ingin melanjukan perkembangan karierku dan bergabung dengan United adalah tempat ideal bagiku untuk melakukan itu. Aku menanti-nantikan babak baru dalam hidupku dan juga menantikan kesempatan belajar dari pemain kelas dunia dan manajemen di klub," lanjutnya.

Sementara itu, asisten manajer, Ryan Giggs, menilai Luke Shaw sebagai pemain muda yang sangat bertalenta.

"Dia berkembang selama berada di Southampton dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top. Saya senang dia bergabung dengan Manchester United karena saya percaya ini adalah klub yang tepat bagi dia untuk mengembangkan kariernya sebagai pemain muda," bebernya.  

Luka Shaw menjadi pemain kedua yang diboyong Setan Merah. Sebelumnya, MU berhasil mendapatkan jasa Ander Herrera, dari Athletic Bilbao.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X