Kompas.com - 27/06/2014, 21:16 WIB
Yago Leal, seorang penyusup berusia 15 tahun, berhasil masuk ke kamar Cristiano Ronaldo. Dok. 101 Great GoalsYago Leal, seorang penyusup berusia 15 tahun, berhasil masuk ke kamar Cristiano Ronaldo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BRASILIA, KOMPAS.com - Pengamanan hotel yang merupakan tempat menginap peserta Piala Dunia 2014 mulai dipertanyakan. Pasalnya, ada orang yang tidak dikenal berhasil menyusup ke penginapan.

Ini terjadi di penginapan tim nasional Portugal. Yago Leal diberitakan Globo berhasil menerobos pengamanan hotel di mana skuad Selecao menginap. Yang menghebohkan, remaja berusia 15 tahun tersebut berhasil masuk ke kamar Cristiano Ronaldo.

Leal masuk ke kamar bintang Real Madrid tersebut melalui balkon. Leal kemudian diberitakan berbaring di tempat tidur sambil menunggu Ronaldo.  

Seketika, Ronaldo menangkap basah Leal. Namun, Ronaldo masih berbaik hati dengan tidak melaporkan Leal kepada pihak keamanan. Sebaliknya, Ronaldo justru menyuruh dia keluar lewat jalan yang sama dan mengizinkan Leal untuk memotretnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X