Pelatih Nepal: Timnas Indonesia Bagus

Kompas.com - 26/06/2014, 10:17 WIB
Pelatih Timnas Nepal Jack Stefanowski (tengah) saat jumpa pers, usai pertandingan antara timnas Indonesia senior dan timnas Nepal, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (25/6/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunPelatih Timnas Nepal Jack Stefanowski (tengah) saat jumpa pers, usai pertandingan antara timnas Indonesia senior dan timnas Nepal, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (25/6/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Nepal, Jack Stefanowski menilai bagus kualitas Tim Nasional Indonesia, baik dari segi pertahanan maupun penyerangan.

Hal itu disampaikan berkaitan dengan kemenangan Indonesia 2-0 atas Nepal, pada laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (25/6/2014). Kemenangan Indonesia ditentukan gol Samsul Arif Munif pada menit kelima dan Hendro Siswanto (87).

Ini adalah kemenangan kedua Indonesia pada laga uji coba terakhir. Sebelumnya mereka menang atas Pakistan 4-0, pada Jumat (21/6/2014).

"Timnas Indonesia tim bagus, kuat. Saya kecewa pada tim saya. Karena tak bisa peroleh kemenangan. Tapi, ini akan menjadi pelajaran berharga bagi tim kami. pada laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (25/6/2014)," ujar Jack Stefanowski.

"Tim kita, soal taktik sudah bagus. Mungkin ini akan menjadi evaluasi bagi kita," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X