Gigit Chiellini, Suarez Dapat Undangan Makan Burger

Kompas.com - 25/06/2014, 07:20 WIB
Striker Uruguay, Luis Suarez, bereaksi usai insiden dengan bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga Grup C Piala Dunia 2014 di Estadio das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014). AFP PHOTO / JAVIER SORIANOStriker Uruguay, Luis Suarez, bereaksi usai insiden dengan bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga Grup C Piala Dunia 2014 di Estadio das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
NATAL, KOMPAS.com — Kejadian gigitan striker Uruguay, Luis Suarez, terhadap bek Italia, Giorgio Chiellini, kembali ramai diperbincangkan di dunia maya, tak terkecuali di negara asal Suarez, yakni Uruguay.

Akun Twitter restoran cepat saji McDonald's Uruguay me-mention nama Suarez setelah insiden gigitan tersebut. Entah serius atau tidak, akun ini mengajak Suarez untuk mencicipi burger andalan mereka.

"Hi @luis16suarez, jika Anda merasa lapar,ayo datang dan gigitlah BigMac ;)," kicau akun dengan nama @McDonalds_Uy itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio das Dunas, Natal, Selasa (24/6/2014), Suarez tertangkap kamera menggigit bahu Chiellini. Namun, wasit urung menghukumnya karena tidak melihat kejadian tersebut meski Chiellini menunjukkan bekas gigitan Suarez.

Pertandingan itu pun berakhir 1-0 untuk kemenangan Uruguay melalui gol Diego Godin. Uruguay memastikan tiket ke babak 16 besar, mendampingi Kosta Rika. Sementara itu, Italia harus angkat koper dari Piala Dunia 2014.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X