Kompas.com - 25/06/2014, 00:46 WIB
Sriker Uruguay, Luis Suarez, seusai beradu kontak dengan bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 di Estadio Das Dunas, Selasa (24/6/2014).
AFPSriker Uruguay, Luis Suarez, seusai beradu kontak dengan bek Italia, Giorgio Chiellini, dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 di Estadio Das Dunas, Selasa (24/6/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NATAL, KOMPAS.com — Uruguay unggul 1-0 atas Italia setelah Diego Godín mencetak gol pada menit ke-82 dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 di Estadio Das Dunas, Selasa (24/6/2014).

Gol tersebut diciptakan Godin setelah menerima umpan tendangan pojok G Ramirez. Godin menyambut umpan tersebut dengan sundulan yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang Italia yang dikawal Gianluigi Buffon.

Sebelum gol ini, ada kejadian menarik di kotak penalti Italia. Dalam tayangan ulang, Luis Suarez terlihat tampak menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini. Bek Juventus itu pun sempat tampak kesakitan karena aksi Suarez itu.

Namun, wasit tidak melihat hal tersebut. Chiellini sampai membuka seragamnya untuk menunjukkan bekas gigitan Suarez.

Italia juga harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-59 setelah Claudio Marchisio diberi kartu merah.

Video gigitan Suarez:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X