Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Australia Vs Spanyol, Tetap Panas

Kompas.com - 23/06/2014, 10:42 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

CURITIBA, KOMPAS.com - Laga antara Arena da Baixada, Curitiba, Senin (23/6/2014), sudah tidak akan menentukan nasib Australia dan Spanyol. Kedua tim sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2014.

Australia dan Spanyol menelan dua kekalahan, masing-masing dari Belanda dan Cile. Kekalahan dalam partai ini hanya akan memastikan status sebagai juru kunci Grup B.

Untuk menghindari cap pecundang grup, Australia dan Spanyol kemungkinan besar bakal tetap ngotot mencari poin penuh. Meski, kedua tim bisa saja akan memainkan para pemain pelapis untuk mencicipi kesempatan tampil di Piala Dunia 2014.

Pelatih Spanyol akan memberikan kesempatan kepada Pepe Reina dan Juanfran untuk mengisi pos penjaga gawang dan bek kanan. Iker Casillas dan Cesar Azpilicueta sepertinya harus duduk di bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain:
Australia: Matthew Ryan; Ryan McGowan, Alex Wilkinson, Matthew Spiranovic, Jason Davidson; Mile Jedinak, Matt McKay; Mathew Leckie, Mark Bresciano, Tommy Oar; Adam Taggart
Pelatih: Ange Postecoglou

Spanyol: Pepe Reina; Juanfran, Raul Albiol, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets; Juan Mata, Cesc Fabregas, Koke, Santi Cazorla; David Villa
Pelatih: Vicente del Bosque

Kemungkinan absen
Australia: Mark Milligan (cedera), Tim Cahill (skors)
Spanyol: David de Gea (cedera), Gerard Pique (meragukan)

Rekor pertemuan
-

Performa lima laga terakhir:
Australia: K-K-K-S-K
Spanyol: K-K-M-M-M

Prediksi:
Bwin: 6,25 - 5,00 - 1,45
William Hill: 8,00 - 4,50 - 1,40
Kompas Bola: 45 - 55

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com