Kompas.com - 22/06/2014, 03:22 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
FORTALEZA, KOMPAS.com - Gol Jerman yang dicetak Mario Goetze pada menit ke-51 langsung dibalas torehan Andre Ayew pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2014 di Castelao arena, Fortaleza, Sabtu atau Minggu (22/6) dini hari WIB.

Goetze menorehkan namanya di papan skor melalui sundulan kepala. Gol tersebut diciptakan gelandang Bayern Muenchen itu setelah menerima umpan silang Thomas Muller.

Namun, hanya berselang tiga menit Ghana langsung membalas. Berawal dari tendangan bebas Harrison Afful, Aywe mampu melepaskan sundulan yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang kiper Jerman, Menuel Neuer.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.