Prandelli Sesali Tersingkirnya Inggris

Kompas.com - 21/06/2014, 06:09 WIB
Pelatih Italia Cesare Prandelli Getty ImagesPelatih Italia Cesare Prandelli
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
RECIFE, KOMPAS.com — Tim nasional Italia kalah 0-1 dari Kosta Rika pada laga kedua Grup D Piala Dunia, di Arena Pernambuci, Recife, 20 Juni 2014. Dengan hasil itu, Inggris otomatis tak mempunyai peluang masuk 16 besar.

"Saya sangat menyesali kegagalan Inggris, tetapi juga (menyesali kegagalan) kami karena kami juga ingin menang. Saya tak punya pesan apa pun untuk Inggris. Kami punya masalah sendiri untuk diselesaikan," ujar pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

Empat tim di Grup D telah memainkan dua dari tiga pertandingan. Kosta Rika berada di tempat pertama dengan nilai enam, Italia di tempat kedua dengan nilai tiga, atau hanya unggul selisih gol dari Uruguay di tempat ketiga. Sementara Inggris ada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Pada matchday terakhir fase grup, Inggris akan melawan Kosta Rika, sedangkan Italia akan melawan Uruguay.

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber AFP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X