Kompas.com - 21/06/2014, 03:36 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
SALVADOR, KOMPAS.com — Moussa Sissoko menambah keunggulan Perancis atas Swiss menjadi 5-0 setelah mencetak gol pada menit ke-73 dalam matchday kedua Grup E Piala Dunia 2014 di Itaipava Arena Fonte Nova, Jumat atau Sabtu (21/6/2014) dini hari WIB.

Gol tersebut berawal dari pergerakan Blaise Matuidi di sisi kiri lapangan Swiss. Gelandang Paris Saint-Germain itu kemudian memberikan umpan kepada Karim Benzema yang berada di depan kotak penalti Swiss.

Melihat pergerakan Sissoko di sisi kanan, Benzema kemudian memberikan umpan. Tanpa ampun, Sissoko langsung menyambut umpan itu dengan tendangan keras yang bolanya masuk ke pojok kanan atas gawang Swiss.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.