Vermaelen Bantah Spekulasi Pindah ke Manchester United

Kompas.com - 20/06/2014, 20:57 WIB
Bek Arsenal asal Belgia, Thomas Vermaelen. AFP PHOTO / MARTIN BUREAUBek Arsenal asal Belgia, Thomas Vermaelen.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, membantah spekulasi bahwa dirinya pindah ke Manchester United. Dia mengklaim rumor tersebut tidak benar.

Memang, telah beredar laporan bahwa Vermaelen sudah sepakat pindah ke Old Trafford setelah putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat ini Vermaelen sedang berjuang membawa Belgia meraih prestasi terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

Mengenai berita tersebut, Vermaelen menolak untuk membahasnya lebih jauh. Dia menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus membantu negaranya untuk mencapai kejayaan di Brasil.

"Saya tahu ada banyak pembicaraan dan rumor, tetapi satu-satunya yang bisa saya katakan adalah bahwa semua itu tidak benar," ujar Vermaelen kepada Sky Sports.

"Semua orang memahami situasiku di Arsenal dan bahwa saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi."

"Saya memahami tentang perbincangan orang, tetapi saya sedang di sini, di Brasil, dan saya menikmati waktuku dan fokus dengan apa yang sedang kulakukan."

Meski demikian, Vermaelen menolak untuk berkomentar ketika ditanya apakah dirinya sudah mengadakan pembicaraan dengan manajer Arsene Wenger mengenai masa depannya.

"Kami banyak berbicara ketika saya di Arsenal tetapi itu bukan apa yang akan saya bicarakan di sini," tambahnya. "Itu adalah sesuatu yang harus anda tanyakan kepadanya."

Musim baru nanti, MU dipastikan kehilangan sejumlah pemain bertahan karena Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Alexander Buttner dipastikan pergi. Karena itu, Setan Merah, yang memiliki manajer baru, Louis van Gaal, gencar mencari pemain pengganti.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X