Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vermaelen Bantah Spekulasi Pindah ke Manchester United

Kompas.com - 20/06/2014, 20:57 WIB
KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, membantah spekulasi bahwa dirinya pindah ke Manchester United. Dia mengklaim rumor tersebut tidak benar.

Memang, telah beredar laporan bahwa Vermaelen sudah sepakat pindah ke Old Trafford setelah putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat ini Vermaelen sedang berjuang membawa Belgia meraih prestasi terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

Mengenai berita tersebut, Vermaelen menolak untuk membahasnya lebih jauh. Dia menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus membantu negaranya untuk mencapai kejayaan di Brasil.

"Saya tahu ada banyak pembicaraan dan rumor, tetapi satu-satunya yang bisa saya katakan adalah bahwa semua itu tidak benar," ujar Vermaelen kepada Sky Sports.

"Semua orang memahami situasiku di Arsenal dan bahwa saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi."

"Saya memahami tentang perbincangan orang, tetapi saya sedang di sini, di Brasil, dan saya menikmati waktuku dan fokus dengan apa yang sedang kulakukan."

Meski demikian, Vermaelen menolak untuk berkomentar ketika ditanya apakah dirinya sudah mengadakan pembicaraan dengan manajer Arsene Wenger mengenai masa depannya.

"Kami banyak berbicara ketika saya di Arsenal tetapi itu bukan apa yang akan saya bicarakan di sini," tambahnya. "Itu adalah sesuatu yang harus anda tanyakan kepadanya."

Musim baru nanti, MU dipastikan kehilangan sejumlah pemain bertahan karena Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Alexander Buttner dipastikan pergi. Karena itu, Setan Merah, yang memiliki manajer baru, Louis van Gaal, gencar mencari pemain pengganti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com