Pelatih Anyar Leeds United Bukan Siapa-siapa

Kompas.com - 19/06/2014, 19:35 WIB
Logo Leeds United. GFH CapitalLogo Leeds United.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Pelatih anyar klub Divisi Championship Leeds United ternyata bukan siapa-siapa. Soalnya, David Hockaday, tokoh dimaksud, belum pernah sama sekali menukangi klub-klub di seluruh divisi Liga Inggris. Laman klub berjulukan The Peacocks itu, leedsunited.com seperti dilansir Reuters pada Kamis (19/6/2014), menulis Hockaday hanya berpengalaman melatih klub non-liga Forest Green Rovers. Terkesan, di liga Inggris, David Hockaday bukan siapa-siapa.

Laman itu juga menerangkan David Hockaday sejatinya mantan pesepak bola pula. Pria berusia 56 tahun tersebut semasa kariernya sebagai pemain pernah berlaga untuk klub-klub Blackpool, Hull City, Shrewsbury Town, Stoke City, dan Swindon Town.

David Hockaday, pemilik tinggi badan 1,79 meter ini bakal menukangi Leeds United untuk masa dua tahun. Ia menggantikan pelatih lama, Brain McDermott yang melepaskan jabatan sejak Mei.  

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X