Kompas.com - 19/06/2014, 16:49 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Gelandang Cile Arturo Vidal percaya diri mengatakan bahwa Cile bakal mengejutkan dunia pada perhelatan Piala Dunia 2014 ini. Usai memulangkan juara bertahan Spanyol dengan skor 2:0 di Maracana, Rio de Janeiro pada Rabu (18/6/2014), skuad Cile memang makin percaya diri. "Kami punya hasrat menang dan bakal mengejutkan dunia," kata penggawa klub Serie A, Juventus ini.

Awalnya, di Grup B, Cile bak tim yang tidak diperhitungkan. Soalnya, di grup itu bercokol juara bertahan Spanyol. Namun, alhasil, pada dua kali pertandingan di grup itu, Cile sukses meraup enam poin sempurna. Pada pertandingan pertama, Cile menumbangkan Australia 3-1.

Dengan dua kali kemenangan itu, Cile punya peluang lolos ke fase berikutnya. Pada pertandingan ketiga, Cile akan berhadapan dengan Belanda di Arena Corinthians, Sao Paulo, pada Senin (23/6/2014). "Kami adalah tim yang berisikan pemain muda dan punya hasrat menang,"kata Vidal menegaskan sebagaimana warta Sky Sports.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.