Kompas.com - 19/06/2014, 15:01 WIB
Luis Suarez dengan Henderson dan Gerrard Getty ImagesLuis Suarez dengan Henderson dan Gerrard
Penulis Ary Wibowo
|
EditorReza Wahyudi
SAO PAOLO, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Inggris, Steven Gerrard, mengaku takkan berbincang dengan striker Uruguay, Luis Suarez, menjelang pertemuan kedua tim pada laga lanjutan Grup D di Arena Corinthians, Kamis (19/6/2014).

"Aku tidak akan berbicara dengannya (Suarez) besok selama dua jam sebelum pertandingan karena bisa dianggap tidak sopan oleh rekan satu tim saya," ujar Gerrard.

"Aku biasanya berbicara dengan Luis dan sering bercanda dengannya. Tetapi, aku tidak akan berbicara kepadanya besok, " tambahnya.

Gerrard dan Suarez bersama-sama bermain di Liverpool. Namun, kali ini keduanya harus saling berseteru saat membela negaranya masing-masing agar dapat lolos dari putaran grup.

Maklum, Inggris dan Uruguay menelan kekalahan pada pertandingan pertama di Grup G. Inggris takluk 1-2 dari Italia, sementara Uruguay dikalahkan 1-3 oleh Kosta Rika.

"Luis Suarez adalah pemain pintar, aku sudah mengatakannya berkali-kali. Dia akan menjadi semangat tersendiri bagi Uruguay dan suporter mereka selalu berada di belakangnya. Tetapi, Uruguay tidak hanya Suarez saja. Kami sudah mempunyai rencana dan akan mencoba untuk memenangkan pertandingan ini," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.