Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Nikmati Piala Dunia Lewat Ponsel Dengan Aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA

Kompas.com - 19/06/2014, 09:01 WIB
advertorial

Penulis

Sebagai Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup Brazil™, Telkomsel menghadirkan TELKOMSEL BOLA SAMBA yang merupakan sebuah aplikasi interaktif untuk menonton siaran pertandingan langsung (Live Streaming) Piala Dunia 2014 lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, “Aplikasi ini memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014, sehingga aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. Pelanggan dapat segera mengunduh aplikasi ini untuk melengkapi pengalaman mereka dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital.” 

Lewat aplikasi ini, selain dapat melihat siaran pertandingan langsung (live matches), pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur lain di dalamnya seputar Piala Dunia 2014, diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain. Untuk dapat menikmati aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dengan bebas biaya data, pelanggan dapat membeli Paket World Cup bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba dapat bekerja di Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iOs (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas). Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses  Google play store (pengguna Android) dan di iTunes Store (pengguna iOS) atau tekan *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap. Bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket World Cup bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (Ring Back Tone) theme song World Cup 2014.

Selain memberikan pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital, dalam momentum perhelatan sepakbola terbesar di dunia ini Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus melakukan aktivitas sales and event roadshow. Info lebih lanjut mengenai serunya Telkomsel di Piala Dunia 2014 dapat dilihat di www.telkomsel.com/pialadunia. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com