Kompas.com - 19/06/2014, 04:37 WIB
Ekspresi kiper Spanyol, Iker Casillas, setelah timnya dikalahkan Cile 0-2 pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB. AFP / LLUIS GENE Ekspresi kiper Spanyol, Iker Casillas, setelah timnya dikalahkan Cile 0-2 pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Spanyol harus angkat koper lebih awal di Piala Dunia 2014 Brasil setelah ditaklukkan Cile 0-2 pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB.

Kemenangan Cile ditentukan oleh gol Eduardo Vargas pada menit ke-19 dan Charles Aranguiz (43). Spanyol kini berada di dasar klasemen sementara Grup B dengan poin nol dari total dua laga. Sebelumnya, mereka juga kalah 1-5 dari Belanda.

Berikut ini adalah foto-foto ekspresi para pemain Spanyol saat menghadapi Cile:

AFP / LLUIS GENE Ekspresi bek Spanyol, Sergio Ramos, seusai timnya dikalahkan Cile 0-2 pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB.
AFP / LLUIS GENE Ekspresi gelandang Spanyol, Sergio Busquets, saat melewatkan kesempatan emas di sela-sela pertandingan melawan Cile di ajang penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB. Spanyol takluk 0-2 pada laga tersebut.
AFP / LLUIS GENE Gelandang Spanyol, Andres Iniesta dan Iker Casillas seusai pertandingan melawan Cile pada lanjutan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB. Spanyol takluk 0-2 dari Cile.
AFP / LLUIS GENE Striker Spanyol, Fernando Torres, terlihat menyeka air matanya seusai laga melawan Cile pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rabu atau Kamis (19/6/2014) dini hari WIB. Spanyol takluk 0-2 pada pertandingan tersebut.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.