Kompas.com - 18/06/2014, 21:56 WIB
Foto yang memperlihatkan seorang wanita yang tak diketahui identitasnya di hotel tempat tim Inggris menginap. DAILYMAILFoto yang memperlihatkan seorang wanita yang tak diketahui identitasnya di hotel tempat tim Inggris menginap.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Inggris menerapkan aturan yang ketat bagi tim nasional. Istri dan kekasih para pemain, yang oleh media Inggris disebut "WAGs" (Wives and Girlfriends), dilarang menghadiri Piala Dunia 2014 di Brasil agar konsentrasi para pemain tidak terganggu.

Namun, upaya tersebut tercoreng dengan adanya sebuah pemandangan vulgar di tempat para pemain Tiga Singa menginap. Pasalnya, seorang wanita tanpa busana tertangkap kamera sedang berada di balkon hotel bintang lima, Royal Tulip, di Rio de Janeiro.

Wanita tersebut, yang sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun, berjalan keluar dari pintu geser di kamarnya dan berdiri di pagar pembatas. Dia kemudian berjalan kembali ke kamarnya sambil mengenakan atasan berwarna hitam.

"Dia sama sekali tidak malu. Dia tampaknya berusaha menarik perhatian seseorang. Dia sangat menyadari jika dia bisa terlihat oleh orang lain," ujar seorang saksi kepada Daily Star.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan bagi Inggris, yang sedang berada di ujung tanduk setelah kalah 1-2 dari Italia pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Dunia 2014. Pasalnya, mereka tengah mempersiapkan diri menghadapi laga "hidup mati" melawan Uruguay, yang juga di luar dugaan menyerah 1-3 dari Kosta Rika. Duel krusial ini akan berlangsung pada Kamis (19/6/2014).

Baca juga:
Cile Menang, Bintang Porno "ML" 12 Jam Nonstop
Pacar Pemain Jerman Komentari Dada dan Bulu RonaldoDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.