Kompas.com - 18/06/2014, 08:54 WIB
Pemain Korea Selatan, Son Heung-min. AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEVPemain Korea Selatan, Son Heung-min.
|
EditorOkky Herman Dilaga
CUIABA, KOMPAS.com — Son Heung-min didaulat sebagai pemain terbaik laga antara Rusia dan Korea Selatan (Korsel) pada Grup H Piala Dunia 2014 di Arena Pantanal, Cuiaba, Selasa (17/6/2014).

Pemain berusia 21 tahun itu tampil selama 84 menit sebelum ditarik keluar pelatih Hong Myung-bo untuk diganti Kim Bo-kyung. Selama bermain, Son Heung-min mengirimkan 27 umpan kepada rekannya.

Pemain yang berkarier di Bayer Leverkusen itu bisa membuat tiga kesempatan membuat gol. Sayangnya, seluruh kesempatan Son Heung-min gagal menembus jala Rusia yang dikawal Igor Akinfeev.

Dalam laga tersebut, Korsel dan Rusia bermain imbang 1-1. Gol bagi Korsel dicetak Lee Keun-ho pada menit ke-68. Rusia mampu membalas lewat lesakan Alexander Kerzhakov pada menit ke-74.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber FIFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.