Kompas.com - 16/06/2014, 17:51 WIB
Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso (tengah). KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAPelatih Indonesia U-23, Aji Santoso (tengah).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Timnas Indonesia U-23 kembali mengelar training center (TC) tahap keempat di Yogyakarta. Dari total 23 pemain yang terpanggil tampak 18 pemain sudah mengikuti latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta.

"Dari 23 ada lima pemain yang belum bergabung di Yogyakarta," ujar pelatih Aji Santoso, Senin (16/6/2014).

Aji mengungkapkan, lima pemain sudah berkomunikasi jika belum bisa bergabung. Mereka ada yang masih menjalani kompetisi dan ada yang menyelesaikan urusan keluarga.

"Empat pemain dari Persija masih bermain sedangkan satu pemain ada masalah keluarga," tandasnya.

Dalam program TC tahap ke-4 di Yogyakarta, Timnas U-23 akan mengelar tiga kali latihan sebelum laga persahabatan kontra Senegal. Meski terbilang mepet, tetapi Aji menegaskan tidak menjadi kendala ketika melakoni uji coba pada Kamis mendatang.

Aji mengaku dalam TC tahap ke-4 tidak akan ada latihan fisik, namun pelatih akan lebih menitikberatkan pada taktikal game pemain. Pilihan ini diambil untuk mengantisipasi kelelahan pemain sebab waktu TC dan uji coba sangat mepet.

"Harapan saya 5 pemain sudah sampai di Yogya sebelum laga uji coba lawan Sinegal," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.