Kompas.com - 16/06/2014, 02:55 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Rumor bakal pindahnya Xavi Hernandez ke Qatar kian santer berembus. Menurut laporan, playmaker Barcelona tersebut hampir pasti menandatangani kontrak dengan Al Sadd.

Mundor Deportivo mengutip klaim dari beIN Sports bahwa Xavi akan bergabung dengan gelandang Perancis dan Newcastle United, Hatem Ben Arfa.

Memang, masa depan Xavi di Camp Nou semakin tak jelas setelah dia jarang dimainkan oleh pelatih Gerardo Tata Martino pada musim lalu. Kehadiran pelatih anyar, Luis Enrique, juga tampaknya tak memberikan dampak positif bagi gelandang timnas Spanyol itu lantaran dia dipersilakan pergi.

Dikatakan bahwa Xavi sudah berbicara dengan Enrique tentang rencana mantan bos Celta Vigo itu pada musim baru nanti. Ternyata Enrique, yang juga mantan pemain Barca, ingin melakukan penyegaran di lini tengah The Catalans sehingga dia secara tersirat mengizinkan Xavi hengkang.

Berdasarkan pernyataan beIN Sports, sebuah grup yang berbasis di Timur Tengah, Xavi akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan klub Qatar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.