Kompas.com - 16/06/2014, 00:28 WIB
EditorTjatur Wiharyo
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Kiper tim nasional Spanyol dan Manchester United, David De  Gea, mengalami cedera pada panggul sehingga diperkirakan tak bisa tampil setidaknya pada sisa laga fase grup Piala Dunia 2014. Demikian diberitakan Espcore.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dan pelatih Vicente Del Bosque maupun Federasi Sepak Bola Spanyol mengenai kabar tersebut.

Spanyol berada di Grup B bersama dengan Belanda, Cile, dan Australia. Mereka sudah melakoni satu pertandingan, yaitu melawan Belanda, yang berakhir 5-1 untuk Belanda.

Kiper Iker Casillas dinilai sejumlah kalangan melakukan beberapa kesalahan fatal pada laga itu sehingga diperkirakan akan diganti De Gea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Espcore
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.