Yaya Toure, Pemain Terbaik Pantai Gading Vs Jepang

Kompas.com - 15/06/2014, 11:32 WIB
Gelandang Pantai Gading, Yaya Toure, saat berusaha melewati pemain Jepang pada pertandingan Grup C Piala Dunia 2014 di Itaipava Arena Pernambuco, Recife, Sabtu atau Minggu (15/6/2014) pagi WIB. Pantai Gading menang 2-1 pada laga tersebut. AFP / TOSHIFUMI KITAMURAGelandang Pantai Gading, Yaya Toure, saat berusaha melewati pemain Jepang pada pertandingan Grup C Piala Dunia 2014 di Itaipava Arena Pernambuco, Recife, Sabtu atau Minggu (15/6/2014) pagi WIB. Pantai Gading menang 2-1 pada laga tersebut.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorJosephus Primus
RECIFE, KOMPAS.com - Gelandang Yaya Toure menjadi pemain terbaik dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2014 antara Pantai Gading dan Jepang di Itaipava Arena Pernambuco, Recife, Sabtu atau Minggu (15/6/2014) pagi WIB.

Menurut catatan FIFA, selama 90 menit berada di lapangan, Toure melepaskan umpan sebanyak 50 kali. Gelandang Manchester City itu juga sempat dua kali melepaskan tendangan ke arah gawang.

Pertandingan itu sendiri berakhir 2-1 untuk kemenangan Pantai Gading. Jepang mampu unggul lebih dulu melalui torehan Keisuke Honda pada menit ke-16.

Namun, selepas turun minum, Pantai Gading bangkit. Hanya dalam kurun waktu dua menit, Wilfred Bony dan Gervinho masing-masing mencetak gol lewat sundulan kepala untuk memastikan kemenangan Les Elephants.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber FIFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X