Gratis! AC Milan Gaet Jeremy Menez

Kompas.com - 14/06/2014, 19:17 WIB
Jeremy Menez saat masih berseragam Paris Saint-Germain. Mulai musim 2014-15, Menez akan bermain untuk AC Milan dengan kontrak berdurasi tiga tahun. AFP PHOTO / FRANCK FIFEJeremy Menez saat masih berseragam Paris Saint-Germain. Mulai musim 2014-15, Menez akan bermain untuk AC Milan dengan kontrak berdurasi tiga tahun.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan resmi merekrut gelandang asal Perancis, Jeremy Menez, dengan status bebas transfer, pada Sabtu (14/6/2014). Menez telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama I Rossoneri.

"AC Milan mengumumkan bahwa Jeremy Menez telah meneken kontrak sampai 30 Juni 2017," jelas pernyataan resmi Milan.

Pada musim lalu, Menez bermain untuk Paris Saint-Germain yang telah dibelanya sejak 2011. Di PSG, Menez melakoni 110 laga dan mencetak 19 gol di berbagai ajang.

Akan tetapi, PSG tidak memperpanjang kontrak Menez yang akan berakhir pada akhir Juni ini. Alhasil, Menez memutuskan berlabuh ke Milan mulai musim depan.

Kompetisi Italia bukan hal baru bagi Menez. Pada 2008-2011, pemain berusia 27 tahun itu sudah merasakan bermain bersama AS Roma. Sebelum di Roma, Menez merupakan penggawa Sochaux (2004-2006) dan AS Monaco (2006-2008).

Menez menjadi pemain PSG kedua yang bergabung ke Milan untuk musim 2014-15. Sebelumnya, Milan juga telah resmi memboyong bek PSG asal Brasil, Alex.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AC Milan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X