Kompas.com - 13/06/2014, 15:45 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
CAMPINAS, KOMPAS.com — Kubu Portugal sedang harap-harap cemas melihat kondisi terakhir bintangnya, Cristiano Ronaldo. CR-7 tidak bisa menyelesaikan sesi latihan, bahkan harus meninggalkan lapangan dalam kondisi pincang, dan kompres es di lutut kirinya.

Bintang Real Madrid ini memang sedang berjuang agar bisa fit dari cedera lutut yang dialaminya. Ronaldo bahkan sudah dimainkan selama 66 menit saat Portugal menang 5-1 atas Irlandia Utara pada laga uji coba awal pekan ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa kondisinya sudah 99 persen fit, dan siap tampil dalam Piala Dunia 2014. Akan tetapi, CR-7 malah tidak bisa menyelesaikan sesi latihan, dan mendapat perawatan dari tim medis.

Ronaldo kemudian hanya menonton rekan-rekannya berlatih pada sisa sesi, dari bangku. Kebugaran pemain terbaik dunia 2014 ini masih menjadi perhatian publik, jelang laga pembuka Portugal melawan Jerman di Salvador, Senin (16/6/2014).

Cedera yang dialami mantan pemain Manchester United tersebut sudah dirasakannya sejak laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Ronaldo, yang tampil penuh 120 menit, ikut mencetak gol kemenangan 4-1 Madrid atas rival sekotanya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.