Javier Hernandez Dicadangkan Saat Lawan Kamerun

Kompas.com - 13/06/2014, 06:00 WIB
Penyerang Meksiko, Javier Hernandez. YURI CORTEZ / AFPPenyerang Meksiko, Javier Hernandez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NATAL, KOMPAS.com -- Pelatih tim nasional Meksiko, Miguel Herrera, memilih mencadangkan Javier Hernandez saat melawan Kamerun pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Dunia di Estadio das Dunas, Natal, Jumat (13/6/2014). Hal tersebut terungkap dalam susunan pemain yang diumumkan Herrera sehari sebelum laga dimulai.

Herrera lebih mengandalkan duet Oribe Peralta dan Giovani dos Santos di lini depan El Tri. Herrera mengaku senang dengan penampilan kedua pemain tersebut saat melawan Portugal di Foxborough, Massachusetts, pekan lalu.

"Persaingan sangat ketat. Pemain yang tampil sebagai starter melawan Portugal membuat saya sangat bahagia dengan lini serang. Ada chemistry bagus antara Dos Santis dan Oribe," kata Herrera.

Berikut skuad Meksiko saat melawan Kamerun: 13-Guillermo Ochoa; 4-Rafael Marquez; 2-Francisco Javier Rodriguez; 15-Hector Moreno; 22-Paul Aguilar; 7-Miguel Layun; 23-Jose Juan Vazquez; 18-Andres Guardado; 6-Hector Herrera; 10-Giovani Dos Santos; 19-Oribe Peralta.

Baca tentang


Sumber supersport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X