Crespo: Jika Juara, Messi dkk Bisa "Dibunuh"

Kompas.com - 11/06/2014, 05:00 WIB
Mantan striker tim nasional Argentina, Hernan Crespo. AFP PHOTO / FRANCK FIFEMantan striker tim nasional Argentina, Hernan Crespo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Mantan striker tim nasional Argentina, Hernan Crespo, meyakini bahwa Lionel Messi dkk bisa menjuarai Piala Dunia 2014. Menurut Crespo, saat ini Argentina memiliki para pemain berkualitas yang dianggap mampu meraih sukses pada kejuaraan di Brasil.

Dalam setiap perhelatan Piala Dunia, Argentina kerap menjadi favorit sebelum turnamen bergulir. Namun, terakhir kali Argentina menjadi juara dunia terjadi pada Piala Dunia 1986.

Bagi Crespo, kesempatan mengulangi sejarah tersebut cukup terbuka lebar. Apalagi, Argentina bisa bangga karena berhasil menjadi juara dunia di negara yang selama ini menjadi rival abadi mereka, Brasil.

"Jika Argentina menjadi juara dunia di Brasil, saya sarankan para pemain diangkut menggunakan helikopter. Itu karena mereka bisa saja 'dibunuh'," kelakar Crespo.

"Itu akan menjadi indah. Argentina merupakan tim yang bagus, tetapi, terakhir kali kami sampai semifinal Piala Dunia terjadi 24 tahun silam," lanjutnya.

"Kami seharusnya tahu bahwa kami tim yang sangat bagus. Kami memiliki kesempatan, tetapi kami hanya pernah dua kali menjadi juara dunia," ujar Crespo.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber soccerway
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X