Marco Reus Harus Absen Tiga Bulan

Kompas.com - 10/06/2014, 23:14 WIB
KOMPAS.com — Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, tampaknya harus beristirahat cukup lama sehingga dia akan melewati awal Bundesliga musim 2014/15. Pasalnya, cedera engkel kaki kirinya lebih serius dari yang diperkirakan sehingga gelandang serang berusia 25 tahun itu perlu waktu sekitar tiga bulan untuk pemulihan.

Reus mengalami cedera ketika membela Jerman melakoni laga pemanasan Piala Dunia melawan Armenia, Jumat (6/6/2014), yang berakhir dengan skor 6-1 untuk Der Panzer. Dia cedera saat babak pertama tersisa satu menit.

Dari hasil scan yang dilakukan sehari setelahnya, Reus dinyatakan mengalami sobek pada ligamen engkel kaki kirinya. Alhasil, impian Reus untuk membela Jerman di putaran final Piala Dunia 2014 pun pupus. Dia bahkan tak bisa memperkuat Dortmund pada awal musim karena cedera tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com