Bus Rusak, Skuad Meksiko Harus Pakai Taksi

Kompas.com - 10/06/2014, 06:15 WIB
Para pemain Meksiko melakukan latihan di Modesto Roma Complex di Santos, Sao Paulo, pada Senin (9/6/2014). AFP/YURI CORTEZPara pemain Meksiko melakukan latihan di Modesto Roma Complex di Santos, Sao Paulo, pada Senin (9/6/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
SANTOS, Kompas.com — Skuad tim nasional Meksiko terpaksa menumpang taksi dari hotel tempat mereka menginap di Santos menuju tempat latihan, Senin (9/6/2014). Pasalnya, bus yang seharusnya mengangkut mereka mogok.

"Bus kami rusak, hahahahahaha," tulis kapten Meksiko, Rafael Marquez, di akun Twitter-nya. Dia pun mem-posting foto selfie dirinya bersama dengan Marco Fabian, Hector Herrera, dan Alfredo Talavera ketika berada di dalam taksi.

Meksiko tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Brasil, Kroasia, dan Kamerun. El Tri akan mengawali pertandingan melawan Kamerun pada Jumat (13/6/2014), sebelum bertemu Brasil pada 17 Juni dan Kroasia pada 23 Juni.

Meksiko memasang target minimal menembus babak perempat final, seperti yang diraih pada 1970 dan 1986. Itu adalah prestasi tertinggi negara tersebut sejak pertama kali tampil di turnamen empat tahunan ini pada 1930.

Baca tentang


Sumber Reuters
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X