Kompas.com - 10/06/2014, 05:00 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan asisten pelatih Zinedine Zidane. GERARD JULIEN / AFPPelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan asisten pelatih Zinedine Zidane.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Zinedine Zidane memberikan konfirmasi bahwa dirinya tetap menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid. Pernyataan Zizou —sapaan Zidane— ini sekaligus menepis rumor bahwa dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim baru.

Mantan bintang tim nasional Perancis ini memang dihubungkan dengan sejumlah klub untuk dilatih olehnya. Bordeaux paling santer bakal menjadi pelabuhan mantan pemain termahal dunia itu. Demikian menurut laporan AS.

Namun, isu perpindahan itu diruntuhkan oleh Zidane. Berbicara setelah pertandingan veteran Madrid vs Inter Milan yang berakhir dengan skor 1-1, Minggu (8/6/2014), Zidane menegaskan bahwa dia akan bertahan di Bernabeu.

"Saat ini saya di sini dan saya akan terus di sini," ujar Zidane. "Marilah kita lihat apa yang terjadi."

"Saya menikmati pengalaman (menjadi pelatih). Tidak sama seperti bermain, tetapi saya menikmatinya."

Presiden Bordeaux Jean-Louis Triaud mengatakan kepada televisi Perancis bahwa Zidane menjadi targetnya untuk pekerjaan di Stade Chaban-Dalme.

"Saya tidak akan membantah bahwa kami sudah banyak berhubungan tetapi kami tidak merekrutnya," ujar Triaud. "Dia berkomitmen kepada Madrid dan tidak melupakan keluarganya yang tinggal di sana."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mantan bek kanan Bayern Muenchen, Willy Sagnol, akhirnya ditunjuk untuk menjadi pelatih.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.