Kompas.com - 07/06/2014, 21:29 WIB
Fernandao BOTECODABOLAFernandao
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Fernandao, striker klub asal Brasil Internacional, tewas gara-gara mengalami kecelakaan helikopter hari ini, Sabtu (7/6/2014). Kecelakaan tersebut, tulis Reuters, terjadi di kawasan tengah Brasil.

Fernandao, pemain berusia 36 tahun itu tewas bersama lima orang di dalam pesawat naas tersebut.

"Saya sangat sedih atas kematian Fernandao,"kata Presiden Brasil Dilma Rousseff dalam kicauannya di media sosial Twitter.

Fernandao sukses membawa Internacional menjadi Juara Dunia Antarklub pada 2006. Pemain bernama komplet Fernando Lucio da Costa bermain 190 kali di Internacional, klub asal kota Porto Alegre itu.

Di klub itu, ia sudah menceploskan 77 gol. Hingga 2012, Fernandao masih menjadi manajer di Internacional. Di masa aktifnya, Fernandao juga membawa Internacional menjadi kampiun Piala Libertadores.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.