Madrid Masih Menginginkan Luis Suarez

Kompas.com - 05/06/2014, 21:08 WIB
Liverpool FC Penyerang Liverpool Luis Suarez menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu lama, di Melwood, Jumat (20/12/2013).
KOMPAS.com - Real Madrid tak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Luis Suarez. Marca melaporkan bahwa raksasa Liga Spanyol itu bersedia menggelontorkan dana yang besar agar striker asal Uruguay itu mau meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Dikabarkan, Madrid akan mengajukan tawaran senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,284 triliun) supaya Suarez hengkang dari Anfield. El Real tak putus asa merayu Suarez, karena mantan bintang Ajax Amsterdam itu dinilai sosok yang bisa membantu Los Blancos meraih gelar ke-11 Liga Champions.

Meski terus memburu Suarez, Madrid takkan melepas satu-satunya striker murni yang dimiliki saat ini, Karim Benzema. Presiden Florentino Perez mengatakan bahwa kehadiran Suarez akan membuat pelatih Carlo Ancelotti memiliki beberapa opsi dalam barisan penyerang.

Marca menambahkan bahwa Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain sejak satu tahun yang lalu. Tetapi perpindahan menjadi batal lantaran Madrid memastikan membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis, yang membuat pemain asal Wales itu berstatus pemain termahal di dunia dengan harga lebih dari Rp 1 triliun.

Meskipun demikian, Suarez masih menjadi bidikan Suarez untuk diboyong ke Santiago Bernabeu. Karenanya, Perez akan berupaya sekuat tenaga agar keinginannya memiliki Suarez bisa terwujud pada bursa transfer mendatang.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAloysius Gonsaga AE
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X