Kompas.com - 04/06/2014, 07:28 WIB
Penampilan baru bek Manchester City asal Argentina, Martin Demichelis. Dok. 101 Great GoalPenampilan baru bek Manchester City asal Argentina, Martin Demichelis.
|
EditorTjatur Wiharyo
BUEOS AIRES, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Martin Demichelis, terpilih dalam skuad Argentina yang akan tampil di Piala Dunia 2014.

Ternyata, bek berusia 33 tahun tersebut memiliki sebuah janji kepada sang istri bila ia bermain di Piala Dunia. Apa itu?

Demichelis terkenal sebagai pemain yang berambut panjang. Namun, untuk memenuhi janjinya kepada istri, pemain yang pernah memperkuat Bayern Muenchen rela memangkas rambutnya.  Alhasil, ia "kehilangan" rambut buntut kudanya. Penampilan baru Demichelis ini pun  membuatnya terlihat lebih muda.    

Demichelis masih memiliki kemampuan bagus meskipun usianya tak lagi muda. Ia mampu menjadi andalan lini belakang City dan berperan besar di balik kesuksesan Manchester Biru meraih gelar Premier League pada musim lalu. Atas dasar itulah, pelatih Alejandro Sabella mencantumkan nama Demichelis di skuadnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.