Kompas.com - 03/06/2014, 11:22 WIB
Pemain Manchester City, James Milner, berduel memperebutkan bola dengan pemain Crystal Palace, Jason Puncheon, dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/12/2013). ANDREW YATES / AFPPemain Manchester City, James Milner, berduel memperebutkan bola dengan pemain Crystal Palace, Jason Puncheon, dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (28/12/2013).
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Meski telah terpilih sebagai skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014, James Milner menyebutkan persaingan dalam tim masih terus berlangsung. Milner merasa posisi sebagai pemain utama di sektor gelandang dapat kapan saja diambil pemain lain.

Meski demikian, Milner yakin persaingan internal ini justru akan membawa manfaat bagi timnas Inggris di Piala Dunia yang akan digelar di Brasil ini. Setiap pemain tentu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar terpilih sebagai starter.

"Persaingan untuk mendapatkan tempat utama sangat bagus untuk skuad ini," kata Milner di sela-sela latihan timnas Inggris di Miami, AS, Senin (2/6/2014), seperti dikutip dari Goal.

Saat ini, Milner memang masih dipercaya oleh pelatih Roy Hodgson sebagai pemain kunci di lini tengah timnas Inggris.

Namun, pemain Manchester City ini masih harus bersaing dengan Adam Lallana dan Raheem Sterling untuk mendapatkan tempat utama dalam laga pembuka melawan Italia.

"Kebugaran setiap orang kadang baik dan kurang. Kita semua selalu bersiap untuk itu. Semoga saya bisa masuk daftar pemain melawan Italia," kata Milner.

Inggris berada di Group D bersama Italia, Uruguay, dan Kosta Rika. Jika terpilih, Milner bisa bertemu mantan rekan setimnya di City, Mario Balotelli.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.