Kompas.com - 02/06/2014, 15:30 WIB
Selebrasi Samuel Eto'o yang mengejek Mourinho. Goal.comSelebrasi Samuel Eto'o yang mengejek Mourinho.
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com -- Kejengkelan seorang Samuel Eto'o kepada pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sepertinya masih tersisa. Seusai mencetak gol ke gawang Jerman, Eto'o melakukan selebrasi yang ditujukan buat Mourinho.

Striker Kamerun berusia 33 tahun tersebut menjebol gawang Jerman pada laga uji coba yang berkesudahan dengan skor 2-2, akhir pekan lalu. Eto'o langsung melakukan selebrasi dengan berlari ke pojok lapangan sambil membungkuk, memegang pinggang dan tangan kanannya, lalu memegang bendera corner seolah sebagai tongkat.

Ini adalah jawaban Eto'o atas kritik yang pernah dilontarkan Mourinho kepada dirinya. The Special One menyebut Eto'o seperti pemain tua berusia 35 tahun. Kritikan ini membuat mantan striker Inter Milan tersebut meradang. Bahkan, Eto'o menyebut pelatihnya tersebut dengan sebutan bodoh dan boneka.

Eto'o ingin membuktikan, meski sudah dianggap tua, dirinya masih bisa mencetak gol pada laga penting seperti melawan Jerman. Selebrasi seperti ini sudah pernah dilakukannya pada musim lalu saat membela Chelsea.

"Saya berusia 33 tahun dan saya masih sehat secara fisik. Pada usia 33 tahun ini, saya merasa benar-benar dalam kondisi terbaik. Saya telah membuktikan bahwa saya bisa lebih baik dari para pemain muda," ujarnya menjawab kritikan Mourinho.

Musim depan, Eto'o sudah dihubungkan dengan klub China, Guangzhou Evergrande. Bila sudah ada kesepakatan masalah gaji, bisa jadi mantan bomber Barcelona ini akan menyeberang ke China pada musim depan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.